Contoh Soal Toefl Adjective Clause

Sama dengan contoh soal diatas, tipe soal ini mengharuskan anda untuk menjawab atau mengisi celah kosong didalam kalimat di atas sehingga karenanya, dapat disebutkan jika soal ini memiliki pola adjective clause. (b) who believed keyword : Trik jawab soal adjective clause structure toefl | tbi stan. Contoh soal toefl written expression 16. Untuk menentukan jawaban yang tepat maka kita harus mengetahui rumus. That merupakan kata penghubung adjective clause (adjective clause connector). Contoh soal toefl pronouns dan pembahasannya. Setelah sebelumnya kita banyak belajar artikel tentang kelas biologi, sejarah, dunia binatang dan lainnya, kali ini tema yang akan diangkat adalah kesehatan.

Latihan Soal Relative Clause

Free download kumpulan contoh soal toefl pasca sarjana terbaru gratis listening comprehension grammar structure and written expression reading writing.

Perhatikan contoh berikut yang rnenunjukkan bagaimana pola kalimat mi bisa diujikan dalam soal structur pada tes toefl. 13 yang membutuhkan adverb clause, soal 14 ini membutuhkan adjective. Sepertinya toefl sudah menjadi hal yang penting saat ini. Untuk menentukan jawaban yang tepat maka kita harus mengetahui rumus. Karena adjective clause pada kalimat tersebut sebagai pengganti subjek untuk orang, maka seharusnya yang digunakan adalah who, bukan whom. Lalu apa itu adjective clause?


Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal Toefl Adjective Clause"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel