Contoh Soal Skb Pengelola Barang Milik Negara

Adapun contoh soal cpns 2019 pengelola barang milik negara bisa anda download di akhir tulisan ini. Harapan nya kamu sudah mendapatkan gambaran tentang soal skb kementerian kelautan dan perikanan (kkp). Pusat pengelolaan barang milik negara (ppbmn) memiliki fungsi sebagai berikut, kecuali. Video kali ini membahas soal skb cpns 2020 tentang pengelola barang milik negara, soal di video ini relevan juga untuk formasi analis keuangan dan pengelola keuangan negara. Jelaskan pengertian keuangan negara ! Semoga contoh soal skb kkp diatas bisa membantu kamu dalam menghadapi seleksi kemampuan bidang cpns / asn kkp. Pengelola barang milik negara sebagaimana disebutkan dalam ketentuan pasal 4 ayat (1) peraturan pemerintah nomor 27 tahun 2014 tentang pengelolaan barang milik negara/daerah adalah menteri keuangan selaku bendahara umum negara. Akan tetapi, alhamdulillah beberapa instansi sudah mengeluarkan pengumuman mengenai hasil skd.

Aplikasi Inventaris Barang Terpopuler Di Indonesia It

Barang milik negara (bmn) akan diasuransikan sesuai peraturan menteri keuangan republik indonesia nomor 247/pmk.06/2016 tentang.

Soal latihan skb cpns formasi pengelola pengadaan barang atau jasa. Hasil pengadaan barang milik daerah kepada gubernur/bupati/walikota melalui pengelola. Kita bisa mendapatkannya dengan mudah. Berikut, 50 contoh soal cpns seleksi kemampuan bidang ( skb) subtansi formasi ekonomi beserta kunci jawaban. Seleksi kemampuan bidang subtansi formasi ekonomi merupakan bagian dari seleksi kompetensi bidang (skb) yang di ujikan saat seleksi calon pegawai negeri sipil (cpns). Barang milik negara (bmn) akan diasuransikan sesuai peraturan menteri keuangan republik indonesia nomor 247/pmk.06/2016 tentang.


Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal Skb Pengelola Barang Milik Negara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel